About Us




Kami merupakan sekelompok anak yang peduli akan pertanian di Indonesia, dan kami mencintai keindahan dari burung hantu. Tapi kami tidak hanya ingin mencintainya untuk diri kami pribadi tapi kami mencoba membagi cinta kami kepada petani-petani di seluruh Indonesia. Burung hantu erat kaitannya dengan hal-hal mistik, hama sarang lawet, dan hal negative lainnya. Hal tersebut pulalah yang membuat burung hantu seringkali dibunuh untuk alasan-alasan tersebut. Tapi dengan adanya blog ini kami berharap bahwa pemikiran orang-orang saat ini akan berubah dan berpikir bahwa "BURUNG HANTU ADALAH TEMAN KAMI". 

Saat ini kami sedang melaksanakan program penempatan nest box/pagupon dan aviary/polier/kandang penangkaran burung hantu tyto alba di daerah Kebumen, Jawa Tengah. Program ini bertujuan untuk menangani permasalahan yang dihadapi oleh petani yaitu penanganan hama tikus. Dengan adanya program ini diharapkan permasalahan yang dihadapi oleh petani dapat di tangani.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments