Free Stuff



Selamat datang di Blog kami, semoga infromasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk temen-temen.
Sebagai bentuk terima kasih kami atas kunjungan anda ke blog kami, kami akan memberikan tanda terima kasih berupa 2 buah buku gratis dengan judul "Burung Hantu Pengendali Hama Tikus Alami" untuk temen2 sekalian.

Sekilas tentang buku ini :
Buku ini merupakan buku yang cukup sulit untuk saya temukan, saya harus mencari-cari ke beberapa tempat, namun sayang hampir di semua toko buku saya tidak menemukannya. Saya harus membelinya langsung ke penerbitnya dan itupun sudah masuk gudang dan tinggal ada 20 buah saja. Buku ini berisi tentang cara-cara untuk menangkarkan burung hantu tyto alba serta cara pemanfaatan burung hantu tyto alba untuk areal pertanian maupun perkebunan. Mungkin saat ini sangat marak sekali tentang budidaya burung hantu, namun ternyata di Indonesia sudah mulai dari dahulu sudah menerapkannya namun baru beberapa terakhir ini booming tentang pemanfaatan burung hantu khususnya tyto alba. Anda cari di google pun, pasti akan banyak menemukan tentang cara budidaya burung hantu, tapi dengan buku ini anda bisa lebih mudah untuk memahami dan semuanya menjadi satu di buku ini. Untuk lebih lanjut tentang buku ini, silahkan di baca sendiri,, :D


Cara mendapatkannya sangat gampang sekali,,cukup ikuti langkah berikut ini:
1. silahkan masuk dan bergabung ke group facebook kami di http://www.facebook.com/groups/112454922271795/?bookmark_t=group
2. Comment di tempat yang telah saya sediakan khusus untuk mendapatkan buku ini.
3. Untuk yang sudah comment akan saya undi.
4. Pengumuman pemenang akan saya post di sini dan di group kami.

Terima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman, semoga blog ini bisa mengibati rasa penasaran anda tentang budidaya burung hantu tyto alba.

PENGUMUMAN PEMENANG

Pemenang nya adalah ::

Sabdha Tunggul



Otter Exo


Ardi Fahreza

Dan setelah menimbang2 kami putuskan memberikan reward berupa buku juga


 kepada Marlina Estianty II sebagai tanda terima kasih dari Barn Owl.

SELAMAT BAGI PEMENANG.


Harap mengkonfirmasikan alamat ke saya.


Terima kasih. 








Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments